Kumpulan Statistik Email Marketing Engagement dan Respons Terlengkap 2018

Mari kita buka pembahasan kali ini dengan fakta bahwa email adalah media yang lebih efektif untuk mendorong konversi dibanding jenis platform olah pesan lainnya. Inilah salah satu alasan...

24 0
24 0
Kumpulan Statistik Email Marketing Beserta Respons

Mari kita buka pembahasan kali ini dengan fakta bahwa email adalah media yang lebih efektif untuk mendorong konversi dibanding jenis platform olah pesan lainnya. Inilah salah satu alasan kenapa email marketing harus masuk dalam daftar strategi pemasaran Anda. Kurang yakin? Kumpulan statistik email marketing engagement berikut ini akan menjawab keraguan Anda. 

Tingkat engagement email untuk UKM

Statistik terbaru (diterbitkan April 2018), yakni email marketing benchmarks oleh GetResponse, memberikan rata-rata open rate dan CTR di seluruh dunia berdasarkan negara dan sektor. Berikut adalah ringkasan sektor yang juga termasuk di dalamnya tingkat unsubscribe dan spam dalam laporan lengkap:

Tingkat open rate dan CTR berbagai industri (https://www.smartinsights.com/email-marketing/email-communications-strategy/statistics-sources-for-email-marketing/) 

Statistik lain diterbitkan sekitar akhir Desember 2017 oleh Constant Contact mengenai Average Email open and click-through rates by industry. Berikut statistik selengkapnya:

Tingkat open rate dan CTR berbagai industri 2 (https://www.smartinsights.com/email-marketing/email-communications-strategy/statistics-sources-for-email-marketing/) 

Berdasarkan dua statistik di atas dapat disimpulkan bahwa email marketing juga masih menjadi bagian penting dalam industri kecil menengah. Tingkat open rate email marketing juga berbeda-beda pada setiap jenis perangkat digital yang digunakan. 

Tingkat engagement email untuk bisnis yang lebih besar

MailChimp lebih berfokus pada tipikal bisnis kecil dan menengah. Sedangkan kompilasi email benchmark dari Silverpop (yang sekarang dimiliki oleh IBM) berfokus pada bisnis yang lebih besar. Bisnis-bisnis ini berasal dari 750 perusahaan yang mewakili 3.000 merek di 40 negara. Termasuk di dalamnya laporan oleh EMEA, Inggris, AS dan APAC. Berikut statistik selengkapnya:

Unique open rate (https://www.smartinsights.com/email-marketing/email-communications-strategy/statistics-sources-for-email-marketing/) 

Bagaimana dengan tingkat open rate-nya? Berikut adalah tarif terbuka dengan mean yang menunjukkan variasi dari sektor berkinerja terburuk seperti penerbitan dan teknologi untuk merek dan nirlaba konsumen:

Click to open rate (https://www.smartinsights.com/email-marketing/email-communications-strategy/statistics-sources-for-email-marketing/) 

Daripada CTR, saya memilih tingkat open rate yang menunjukkan keterlibatan email marketing. Sebagai aturan praktis, Anda harus mencari 10 hingga 15% CTOR, sehingga dapat membandingkan email dengan tolok ukur di atas. Tolak ukur di atas berguna untuk membagikan data pada daftar churn seperti yang ditunjukkan oleh tingkat bouncing dan pengaduan spam.

Unsubscribe rate (https://www.smartinsights.com/email-marketing/email-communications-strategy/statistics-sources-for-email-marketing/) 

Bagaimana uraian pangsa pasar untuk klien email di perangkat seluler dan desktop?

Litmus, salah satu sumber terbaik untuk statistik tentang email marketing secara teratur menghasilkan ringkasan pengalaman email pengguna yang berbeda. Bagan berikut ini meringkas penelitian mereka yang menunjukkan munculnya email marketing seluler ke titik di mana hampir setengah dari email yang dibuka di smartphone dan tablet:

Tingkat open rate berbagai jenis perangkat digital (https://www.smartinsights.com/email-marketing/email-communications-strategy/statistics-sources-for-email-marketing/) 

Kompilasi Litmus terbaru dari pangsa pasar klien email menunjukkan alasan pentingnya mempertimbangkan seberapa baik email Anda ditampilkan di perangkat seluler. Ini didasarkan pada persentase pembukaan di berbagai platform. Peningkatan dalam webmail terbuka sebagian besar disebabkan oleh default Gmail untuk membuka gambar:

Peran Gmail dalam open rate (https://www.smartinsights.com/email-marketing/email-communications-strategy/statistics-sources-for-email-marketing/) 

Berapa tingkat open rate dan CTR yang baik?

Meskipun data yang disajikan berupa rata-rata, penting untuk melampaui rata-rata dalam analisis pemasaran email Anda. Sebaiknya lakukan segmentasi tanggapan email berdasarkan: 

  • Jenis email
  • Jenis penawaran
  • Demografi pemirsa

Hal ini akan memberi Anda indikasi kinerja yang lebih baik seperti yang akan dianalisis berdasarkan pendapatan per 1.000 email yang dikirim. Untuk menunjukkan perbedaan jenis email, tolok ukur pemasaran GetResponse mencakup rata-rata berikut melalui email terbuka:

Keunggulan autoresponder (https://www.smartinsights.com/email-marketing/email-communications-strategy/statistics-sources-for-email-marketing/) 

Tidak mengherankan jika email triggered dan autoresponder memiliki tingkat open rate yang lebih tinggi karena dianggap lebih relevan. Lebih terkait dalam konteks tindakan yang telah diambil pelanggan. Hal ini menunjukkan kekuatan otomatisasi pemasaran. 

Sales Cycle juga memiliki beberapa informasi yang menunjukkan rasio respons untuk email pemasaran ulang seperti pengabaian keranjang belanja dibandingkan jenis email lain dalam laporan Pemasaran Ulang 2018 mereka:

Tingkat pengabaian keranjang belanja (https://www.smartinsights.com/email-marketing/email-communications-strategy/statistics-sources-for-email-marketing/)

 

 

 

 


Source:
https://www.smartinsights.com/email-marketing/email-communications-strategy/statistics-sources-for-email-marketing/
https://unsplash.com/

In this article

Join the Conversation